Rabu, 06 Juni 2012
Modifikasi Yamaha Scorpio 2012
Dalam memodifikasi motor banyak hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah faktor keamanan pengendara.Yamaha Scorpio custom By DEUS ini mengikuti aliran JAP Style, dengan mengubah hampir semua bodi motor, tetapi demi keamanan suspensi motor tidak ada perubahan karena dari pabriknya sudah sangat nyama di kendarai, paling menonjol adalah ubahan pada warna motor yaitu merah muda, memang sih agak menyolok tapi masih sedap kok di pandang mata, pelek memakai model jari-jari R18 dibalut ban ukuran monster biar enak di ajak jalan di kota, meskipun motor ini sudah di modifikasi tapi masih aman dan nyaman untuk jalan-jalan di kota lihat saja lapu sein masih ada meskipun sudah di modifikasi.
Senin, 04 Juni 2012
Honda CB100 CUSTOM
Dalam memilih konsep modifikasi, deus ex machina BALI, membuat Motor bukan cuma bisa dilihat tapi juga bisa dipakai harian.modifikasi mulai dari tangki memakai Honda S90 , peredam kejut depan mengunakan Yamaha Scorpio dan, shock belakang SR400 ,agar motor honda CB100 terlihat gagah dan mantap di kendarai ban memakai ukuran yang besar yaitu menggunakan Ban depan : Swallow 3,50-18, Ban belakang : Swallow 4,00-18' ,
Minggu, 03 Juni 2012
Seher Teflon, Efektif Kurangi Gesekan!
Banyak yang heran melihat lapisan hitam di badan seher. Warnanya mirip tompel. Apa tidak bikin gerak seher makin berat? Makanya kalau boleh tahu, apa fungsi dan keunggulan lapisan ini?
Lapisan hitam itu teflon dan awalnya dipakai di piston Honda Karisma atau Kirana. Seher itu buatan Federal Izumi Manufacturing (FIM). Kini teknologi coating ini laris diaplikasi di piston umumnya.
Nama resmi lampisan teflon itu molybdenum. Agar koefisien gesek piston rendah dan berfungsi seperti pelumas kering (dry lubricant). Gesekan dinding piston ke liner minim. Alhasil bisa membantu menekan konsumsi BBM plus seher nggak gampang macet.
Langganan:
Postingan (Atom)